Mungkinkah Muncul Baret pada Permukaan Mobil yang Sudah Melewati Nano ceramic Coating?


Lumens Auto Detailer menjadi salah satu penyedia jasa pemolesan mobil yang menawarkan perawatan dengan nano ceramic. Pemolesan nano ceramic merupakan salah satu teknologi yang banyak difavoritkan saat ini. Metode ini bisa membantu mencegah mobil menjadi kusam sehingga warna mobil tetap awet terjaga.
Cara Menghilangkan Baret pada Mobil
Bagi sebagian orang, mobil adalah harta kesayangan yang harus selalu dijaga. Warna cat mobil menjadi salah satu bagian yang harus dirawat agar tetap terlihat cemerlang. Paparan sinar matahari dan debu membuat cat warna mobil cepat berubah kusam. Itulah peran lapisan nano ceramic, melindungi warna cat mobil.

Nano ceramic memiliki ukuran molekul yang kecil dan kerapatan yang tinggi. Partikel noda akan sulit untuk menembus lapisan tersebut sehingga permukan cat bisa bertahan lebih lama. Sebagai pengguna mobil tentu Anda akan merasa bahagia jika mobi selalu cemerlang, bukan?

Mungkinkah Muncul Baret pada Permukaan Mobil?

Pertanyaan ini mungkin saja muncul pada kepala mereka yang masih asing dengan istilah nano ceramic coating. Baret tentu tidak dapat dihindarkan meskipun mobil dilindungi dengan lapisan nano ceramic. Lapisan ini memang menjaga ketahanan warna namun tidak bisa melindungi mobil dari baret atau bekas noda serupa.

Oleh karena itu, meskipun mobil sudah mendapat perawatan nano ceramic, Anda harus tetap hati-hati menjaganya agar terhindar dari bekas yang mengganggu contohnya seperti bekas baret. Namun, baret yang terjadi pada mobil yang sudah dilapisi nano ceramic tetap bisa diatasi dan dihilangkan.

Bagaimana Cara Menghilangkan Baret pada Mobil yang Dilapisi Nano ceramic?

Perlu diketahui bahwa Anda sama sekali tidak dianjurkan untuk melakukan perbaikan sendiri ketika mobil mengalami baret. Ketika ada baret di permukaan mobil, jangan gegabah dan langsung menggosok permukaan mobil menggunakan cairan compound. Hal ini justru akan membuat lapisan nano ceramic menjadi rusak.

Ketika digosok dengan cairan compound, lapisan nano ceramic akan ikut tergerus. Dengan begitu Anda bukannya memperbaiki tapi malah semakin merusak. Yang perlu Anda lakukan ketika ada baret di permukaan mobil adalah melakukan coating ulang.

Coating ulang hanya perlu dilakukan di bagian yang terkena baret. Namun perlu diingat bahwa tindakan ini untuk kasus baret yang tergolong ringan. Jika baret yang terjadi cukup berat maka lebih baik diperbaiki dulu di body repair. Barulah Anda bisa meminta untuk dilakukan coating ulang.

Mengingat perawatan nano ceramic untuk mobil tidaklah murah maka Anda harus berhati-hati menjaga mobil. Lebih baik berusaha sebisa mungkin mencegah timbulnya baret namun jika memang sudah terlanjur jangan langsung gegabah mengatasi sendiri karena malah bisa berakibat buruk.

Seperti itulah salah satu pantangan yang harus Anda ingat jika mobil sudah mendapatkan perawatan nano ceramic coating Jakarta.


Mungkinkah Muncul Baret pada Permukaan Mobil yang Sudah Melewati Nano ceramic Coating? Mungkinkah Muncul Baret pada Permukaan Mobil yang Sudah Melewati Nano ceramic Coating? Reviewed by buyazen on 10.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.